Bulan: Desember 2016

Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan

Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan

 Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan               Apakah anda pernah pacaran denga pria yang berbadan tinggi dan terkesan gagah?atau anda pernah memiliki pacar yang postur badannya bisa dikatakan pendek? Dan ternyata setelah jalan dengan anda, mereka memiliki karakter yang berbeda. Coba anda simak, begini karakter pria jika dilihat dari tinggi badan: MEMILIKI BADAN YANG TINGGI …

Baca Selengkapnya Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan

Kekurangan Cowok Cuek

Kekurangan Cowok Cuek

Kekurangan Cowok Cuek                Disamping memiliki kelebihan,ternyata cowok cuek juga punya kekurangan lho. Tapi dengan kekurangan dia, bukan berarti anda harus mengakhiri hubungan dengan si doi dong. Nah saya pernah nemu nih cowok cuek, dibilang dia gak cinta sama nih cewek, dia tetap cinta banget. Tapi anehnya dia cuek jadi kesannya kayak gak cinta, …

Baca Selengkapnya Kekurangan Cowok Cuek

Kelebihan Cowok Cuek

Kelebihan Cowok Cuek

Kelebihan Cowok Cuek               Jika lo memang pengen punya cowok romantis. Tapi kenyataannya cowok yang lo dapetin super cuek. Tenang, lo jangan panik dan mencoret-coret gambar tuh cowok diatas fotonya. Hidup tidak setragis itu sobat,percaya deh. Disini lo diajarkan untuk melatih kesabaran deh. Karena cowok yang lo dapat tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tapi …

Baca Selengkapnya Kelebihan Cowok Cuek

Kenali Karakter Pria Berdasarkan Profesinya

Kenali Karakter Pria Berdasarkan Profesinya

Kenali Karakter Pria Berdasarkan Profesinya               Apakah dilingkungan anda cenderung memiliki profesi dokter?akuntan?atau bahkan marketing?. Seseorang cenderung mencari pekerjaan sesuai dengan karakternya. Apakah pernah terfikir oleh anda?Misalkan anda orang yang berkarakter humoris dan suka membaca yang lucu-lucu, anda mampu membuat orang tertawa terbahak-bahak dengan kelucuan anda, nah dari karakter anda, anda bisa menjadi seorang …

Baca Selengkapnya Kenali Karakter Pria Berdasarkan Profesinya

Kenali Sifat-Sifat Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati

Kenali Sifat-Sifat Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati

 Kenali Sifat-Sifat Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati             Ketahuilah, setiap pasangan yang lagi mabuk asmara, pasti menginginkan cinta yang mampu membuat mereka semakin kuat dalam menjalani kehidupan. Tapi seiring berjalannya waktu, lama-kelamaan pacar anda ternyata sudah terlihat sikap aslinya. Dan hal ini membuat anda terkadang lelah menghadapi sikapnya, tapi atas dasar cinta anda tetap …

Baca Selengkapnya Kenali Sifat-Sifat Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati

Kriteria Pria Berdasarkan Ponselnya

Kriteria Pria Berdasarkan Ponselnya

 Kriteria Pria Berdasarkan Ponselnya               Lihatlah sekeliling anda, kadang pria yang dekat anda terlihat sangat asyik senam jari dengan ponsel kesayangannya. Dan jika diajak bicara, tetap aja pandangannya ke ponsel kesayangannya sambil ketawa-ketawa sendiri. Dan saat anda bersamanya, anda dijadikan pacar ke dua, pacar pertamanya yah ponsel ditangannya. Kemana saja dia selalu bersama ponselnya, …

Baca Selengkapnya Kriteria Pria Berdasarkan Ponselnya

Mana Yang Lebih Romantis? Pria Pintar Aatau Kreatif

Mana Yang Lebih Romantis? Pria Pintar Aatau Kreatif

Mana Yang Lebih Romantis? Pria Pintar Aatau Kreatif   Bye  Life_IDNtimes.com Tidak dipungkiri, setiap wanita pasti mendambakan pria yang berkarakter dan memiliki ketampanan serta kreatifitas dan pintar. Tapi dari dua hal ini, ada yang perlu anda ketahui. PRIA PINTAR Pria pintar identik dengan pria yang kutu buku, haus dengan ilmu dan pengetahuan dan sering kali …

Baca Selengkapnya Mana Yang Lebih Romantis? Pria Pintar Aatau Kreatif

Karakter Pria Dilihat Dari Cara Makannya

Karakter  Pria Dilihat Dari Cara Makannya

Karakter  Pria Dilihat Dari Cara Makannya     Karakter seseorang dapat dilihat dari berbagai hal. Diantaranya dari cara makan, berjalan, cara dia duduk atau bahkan dari model rambutnya. Disini saya ingin membahas, melihat karakter pria berdasarkan cara makannya. Diantaranya: MAKAN CAMPUR Nah kalau ini, sering banget kita lihat dilingkungan kita ya,orang yang makannya dalam satu …

Baca Selengkapnya Karakter Pria Dilihat Dari Cara Makannya

Cara Move-On

Cara Move-On

Cara Move-On Terhebat Dari Mantan     Jika anda baru putus dari sang mantan, pasti anda merasa patah hati dan sedih banget.Karena biasanya ada yang memperhatikan anda, atau ada teman yang bisa diajak ribut dan baikan lagi dan ada pacar yang bisa diajak gila bareng. Tapi kisah sedih dan senang tersebut berakhir sudah. Mungkin anda yang …

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Baca Selengkapnya Cara Move-On