Bulan: Januari 2017

Memilih Pasangan Hidup

Memilih Pasangan Hidup

Memilih Pasangan Hidup   Seandainya anda ditakdirkan sebagai seorang wanita… Ketika ada seorang pria yang sangat mencintai anda dan rela berjuang untuk membahagiakan anda… Dan pria tersebut datang kepada orangtua anda dengan niat melamar anda… Kemudian orangtua anda setuju karena menurut orangtua anda bahwa pria tersebut sangat mencintai anda dan pria yang sempurna buat anda… …

Baca Selengkapnya Memilih Pasangan Hidup

Mantan

Mantan

Mantan   Pernahkah anda membenci seseorang yang pernah menjadi masa lalu anda?Pernah??? Katakanlah dia “mantan” anda… Mungkin anda membencinya karena dia pernah melalukan kesalahan yang pernah diperbuatnya… Tapi yang perlu kita ingat… Mantan anda juga manusia biasa sama seperti kita… Dalam hidup,kita juga punya kesalahan,sama seperti dia… Jadi,alangkah baiknya jangan pernah membenci seseorang hanya karena …

Baca Selengkapnya Mantan

Antara Cinta dan Benci

Antara Cinta dan Benci

Antara Cinta dan Benci     Taukah anda kalau Antara Cinta dan Benci itu hanya dipisahkan oleh benang tipis??? Apakah anda pernah mendengar kalimat seperti diatas? Menurut saya, yaaa benar adanya… Bayangin aja, anda mencintai seseorang bertahun-tahun lamanya, setiap hari anda bercanda gurau bareng pacar anda, anda diperhatikan spesial banget, anda selalu bahagia berada didekatnya… …

Baca Selengkapnya Antara Cinta dan Benci

Penyebab Seseorang Berkhianat

Penyebab Seseorang Berkhianat

Penyebab Seseorang Berkhianat   Ada nggak yg pernah ngerasain… Ketika lagi cinta-cintanya banget sama pacar… Eh taunya si dia berkhianat!!! Teman-teman pasti mikir… Teman-teman sudah baik dan cinta banget sama sang pacar,eh taunya kok dia tega nyakitin hati teman-teman… Sebenarnya seseorang berkhianat pasti punya alasan tersendiri… Dan alasan seseorang berkhianat dengan orang lain yang melakukan …

Baca Selengkapnya Penyebab Seseorang Berkhianat

Dikhianati

Dikhianati

Dikhianati   Apakah anda pernah merasakan dikhianati pacar? Saat anda benar-benar mencintainya dan yakin dia adalah jodoh anda… Dan anda sudah memiliki hubungan bertahun-tahun dengannya… Dan setelah dijalani hubungan tersebut, lalu anda dapati ditengah jalan ternyata pacar anda khianati cinta anda… Dia berselingkuh dengan orang lain selama ini… Apapun namanya perselingkuhan, tetap aja sebuah kesalahan… …

Baca Selengkapnya Dikhianati

Diputusin Pacar?

Diputusin Pacar?

Diputusin Pacar?   Ketika kamu sedang cinta banget sama sang pacar, eh tiba-tiba pacar kamu malah mutusin kamu.. Gimana rasa sakitnya?sakit bukan? Lantas kamu menyalahkan dia, kamu bilang dia gak punya hati…. Tapi tunggu dulu, ibarat kata “masak iya ada asap kalau nggak ada api?” Kita cari tahu dulu sumbernya, gak boleh kita menyalahkan keputusannya …

Baca Selengkapnya Diputusin Pacar?

Sulit Mendapatkan Jodoh?

Sulit Mendapatkan Jodoh?

Sulit Mendapatkan Jodoh?   Apakah anda pernah mengalami sulit mendapatkan jodoh??? Izinkan saya bercerita sedikit, tentang seseorang yang saya kenal dan dia sempat kesulitan mendapatkan jodoh…. Dia selalu bercerita pada saya tentang keluhannya dalam kesulitan dalam mendapatkan jodoh….(konsultasi ceritanya nih) Umurnya sudah berkepala 3, dan yang membuat saya heran karena dia memiliki jabatan dan pendidikan …

Baca Selengkapnya Sulit Mendapatkan Jodoh?

Jomblo Menahun?

Jomblo Menahun?

Jomblo Menahun?   Apakah ini yang anda alami? Jomblo menahun!!! Bertahun-tahun masih tetap sendirian… Ups yang jomblo jangan marahya jika saya bahas topik ini!!! Pernah anda mengalami cerita ini? Saat berkumpul keluarga, anda selalu ditanya kapan nikah? Kalau udah berumur gitu nikah aja sudah sama yang lamar,keburu tua > katanya … Padahal kemungkinan anda jimblo …

Baca Selengkapnya Jomblo Menahun?

Pengobanan Lo Terhadap Gebetan Berakhir Sia-Sia?

Pengobanan Lo Terhadap Gebetan Berakhir Sia-Sia?

Pengobanan Lo Terhadap Gebetan Berakhir Sia-Sia?   Pernah lo naksir seseorang? Pernah!!!! Mau Lo pria atau wanita, lo pasti banyak berkorban untuk menyenangkan hati sang pujaaan… Namanya juga cinta ye kan… Nah kalo lo pria, biasanya nih berkorbannya suka antar jemput gebetan lo, ntah pulang sekolah atau pulang kerja… Dan kalau lo wanita, apa pengorbanan …

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Baca Selengkapnya Pengobanan Lo Terhadap Gebetan Berakhir Sia-Sia?