Bingung Cara Ngedeketin Gebetan?

Bingung Cara Ngedeketin Gebetan?

 

Kamu bingung cara ngedeketin gebetan?

Naksir sih…Tapi gak tau gimana cara ngedeketinnya???

Udah gak usah bingung…

Zaman sekarang udah pada canggih, WA ada…BBM ada…sahabat lo ngedukung…

Lanjutkan dong aksi lo ngedeketin Gebetan….Bingung apalagi?

Caranya>>> Yah ajak ngobrol, kalau cuma diliatin doang mah gak bakal bisa gebetan lo masuk perangkap lo,,,hehe just kidding…

Yah yang pasti lo bangung komunikasi dong sama gebetan…

Lalu apalagi?masak itu doang…Masak itu doang>Kalau itu doang mah anak SD juga tau…

Lah situ kan tadi nanya yah saya jawab…

Pake cara modus dong…

Modusnya yah pura-pura kek lo pingsan depan gebetan??? Ga deng bercanda…

😁 Modusnya banyak,,,ngajakin ngerjakin tugas sama-sama gitu…

Siapa tau makin deket dan lengket kayak perangko yah kan..hehe

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Grogi Saat Bertatapan Atau Berkomunikasi Dengan Gebetan?

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.