Kategori: TENTANG PRIA

Alasan Pria Memutuskan Untuk Siap Menikah

Alasan Pria Memutuskan Untuk Siap Menikah

              Setiap pasangan pasti ingin hubungannya berakhir di atas pelaminan. Dan ingin ada yang mendampinginya dalam menjalani kehidupan susah senang dalam menjalani kehidupan. Dan apa saja alasan pria siap untuk menikahi anda, yuk diintips point pentingnya: Karena dia udah yakin sama anda,dia yakin anda pantas untuk menjadi pendamping hidupnya. Si pria merasa sudah cukup …

Baca Selengkapnya Alasan Pria Memutuskan Untuk Siap Menikah

Cara Melihat Pria Berdasarkan Gaya Jalannya

Cara Melihat Pria Berdasarkan Gaya Jalannya

Cara Melihat Pria Berdasarkan Gaya Jalannya Ada banyak  cara untuk melihat karakter pria, baik itu dari gaya rambut, dari cara makan, dan sebagainya. Disini saya akan membahas melihat karakter pria jika dilihat dari gaya jalannya, diantaranya : BERJALAN CEPAT Pengusaha biasanya gaya jalannya cepat, karena mereka mengejar waktu. Bagi mereka tiap waktu yang berjalan sangat …

Baca Selengkapnya Cara Melihat Pria Berdasarkan Gaya Jalannya

Beberapa Karakter Pria Berdasarkan Warna Favoritnya

Beberapa Karakter Pria Berdasarkan Warna Favoritnya

Beberapa Karakter Pria Berdasarkan Warna Favoritnya Terkadang warna mampu menjelaskan karakter seseorang. Sedikit curhat nih, teman saya itu suka banget dengan warna merah, dan setelah saya pelajari ternyata tipe orangnya pemberani, pantang menyerah,tidak mudah putus asa. Dan ternyata sesuai dengan warna favoritnya, merah menyala dan berani.             Sekarang saatnya saya mengajak anda mengenali karakter pria …

Baca Selengkapnya Beberapa Karakter Pria Berdasarkan Warna Favoritnya

Karakter Pria Berdasarkan Gaya Rambutnya

Karakter Pria Berdasarkan Gaya Rambutnya

 Karakter Pria Berdasarkan Gaya Rambutnya               Bukan hanya wanita saja yang memiliki kegemaran terhadap gaya rambut tertentu, pria juga terkadang menyukai gaya rambut yang menurutnya cocok untuk model wajahnya atau mengikuti trend bahkan mengikuti gaya rambut aktor favoritnya.             Apakah anda sedang berfikir keras, apakah ada hubungannya antara gaya rambut pria dengan karakternya? Jika …

Baca Selengkapnya Karakter Pria Berdasarkan Gaya Rambutnya

Karakter Pria Berdasarkan Makanan Favoritnya

Karakter Pria Berdasarkan Makanan Favoritnya

Karakter Pria Berdasarkan Makanan Favoritnya             Setiap manusia pasti memiliki selera makanan yang berbeda, mungkin dalam satu keluarga anda yang terdiri dari 5 saudara dan orangtua, dari 7 anggota keluarga semua berbeda soal selera makanan. Ada yang suka manis, asin serta asam , pedas dan sebagainya. Ternyata dari selera makanannya pun, anda bisa membaca karakter …

Baca Selengkapnya Karakter Pria Berdasarkan Makanan Favoritnya

Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan

Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan

 Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan               Apakah anda pernah pacaran denga pria yang berbadan tinggi dan terkesan gagah?atau anda pernah memiliki pacar yang postur badannya bisa dikatakan pendek? Dan ternyata setelah jalan dengan anda, mereka memiliki karakter yang berbeda. Coba anda simak, begini karakter pria jika dilihat dari tinggi badan: MEMILIKI BADAN YANG TINGGI …

Baca Selengkapnya Karakter Pria Berdasarkan Tinggi Badan

Kekurangan Cowok Cuek

Kekurangan Cowok Cuek

Kekurangan Cowok Cuek                Disamping memiliki kelebihan,ternyata cowok cuek juga punya kekurangan lho. Tapi dengan kekurangan dia, bukan berarti anda harus mengakhiri hubungan dengan si doi dong. Nah saya pernah nemu nih cowok cuek, dibilang dia gak cinta sama nih cewek, dia tetap cinta banget. Tapi anehnya dia cuek jadi kesannya kayak gak cinta, …

Baca Selengkapnya Kekurangan Cowok Cuek

Kelebihan Cowok Cuek

Kelebihan Cowok Cuek

Kelebihan Cowok Cuek               Jika lo memang pengen punya cowok romantis. Tapi kenyataannya cowok yang lo dapetin super cuek. Tenang, lo jangan panik dan mencoret-coret gambar tuh cowok diatas fotonya. Hidup tidak setragis itu sobat,percaya deh. Disini lo diajarkan untuk melatih kesabaran deh. Karena cowok yang lo dapat tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tapi …

Baca Selengkapnya Kelebihan Cowok Cuek

Kenali Berbagai Jiwa Pria

Kenali Berbagai Jiwa Pria

Kenali Berbagai Jiwa Pria   Pria memiliki beberapa jiwa yang berbeda-beda. Dalam hal ini bukan kejiwaan karakter yang saya bahas ya. Tapi kejiwaan yang tumbuh dalam dirinya, atau istilahnya kondisi keseharian yang biasa dilakukannya. Simak baik-baik ya, diantaranya adalah : JIWA ANAK RUMAHAN Pria jenis ini lebih betah dirumah daripada melakukan aktivitas outdoor. Dia lebih …

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Baca Selengkapnya Kenali Berbagai Jiwa Pria