Gak PD Untuk Ngedeketin Gebetan

Gak PD Untuk Ngedeketin Gebetan

 

 

Kamu pernah naksir sama seseorang?Pasti dong pernah!!!

Kamu pernah jatuh cinta sama seseorang?Tentu iya….

Terus kenapa sampai sekarang kamu masih aja jomblo???

Ooo karena kamu gak PD ngedeketin gebetan?

Alasannya apa yang bikin kamu gak PD?

  • Yah karena banyak saingan
  • Karena gak cantik
  • Karena mungkin kamu bukan tipe dia
  • Dan banyak alasan lainnya…

Sekarang rubah dong cara kamu supaya PD deketin gebetan…

Yah yang dirubah itu yah apa yang bikin kamu gak PD deketin cowok incaranmu…

Misal kamu gak PD karena kamu merasa gak cantik…

Nah mulai sekarang boleh dong nyicil perawatan diri, gak usah nunggu ada uang buat kesalon atau perawatan..

Kamu bisa kok pakai luluran atau perawatan dirumah secara rutin…

Namanya juga usaha,pasti ada perubahan kamu pasti lebih cantik dan menjadi PD.

Gak sulitkan girl untuk menghilangkan rasa gak PD atau minder???

So kalau udah PD…mudah aja untuk dapatkan hati sang gebetan!!!😉

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Diputusin Pacar?

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.