Kekurangan Cowok Cuek

Kekurangan Cowok Cuek 

 

            Disamping memiliki kelebihan,ternyata cowok cuek juga punya kekurangan lho. Tapi dengan kekurangan dia, bukan berarti anda harus mengakhiri hubungan dengan si doi dong. Nah saya pernah nemu nih cowok cuek, dibilang dia gak cinta sama nih cewek, dia tetap cinta banget. Tapi anehnya dia cuek jadi kesannya kayak gak cinta, padahal nggak begitu. Simak deh baik-baik kekurangan cowok cuek yang harus lo terima jika sudah menjadi pacar lo atau pasangan hidup lo, diantaranya:

  • JARANG NELFON,SMS,BBM.

Cowok cuek itu jarang ngasih kabar, jarang menanyakan hal-hal yang menurut dia gak perlu ditanyakan. Seperti “ kamu lagi ngapain? Udah makan belum?”. Idih gak bakal deh dia mau nanyain hal yang begituan. Pokoknya dalam mindset cowok cuek adalah tanpa harus sering nelfon atau sms, yang penting dia tetap mencintai lo.Itu aja yang ada dalam fikiran mereka.

  • GAK PINTER GOMBAL

Cewek itu aslinya suka digombalin yah kan,tapi nggak semua sih. Bagi yang menyadari aja kalau cowok penggombal itu biasanya selalu memberikan cinta palsu. Nah cowok cuek itu paling gak bisa ngegombal atau bikin puisi buat lo. Dia berbicara yang nyata-nyata saja tanpa khiasan. Nah kalau cowok yang gak pintar gombal itu biasanya ngomong apa adanya. Gak suka menjanjikan sesuatu yang nantinya hanya bikin anda kecewa.

  • NGGAK BANYAK BICARA

Cowok cuek itu biasanya nggak banyak bicara. Dia berbicara seperlunya saja. Jika anda memiliki pacar seperti ini, dan ketika ngedate sama anda. Siap-siap deh anda yang cuap-cuap sendiri sampai bibir doer, dia hanya mendengarkan dan cuma jawab “oh begitu”. Dan sambil matanya keatas memikirkan setiap perkataan anda. Pokoknya cowok cuek itu irit dengan kata-kata, dia gak mau membazir dengan cerita konyol yang gak penting menurut dia. Dan aslinya dia juga tidak pandai bercerita.

  • JARANG CURHAT

Cowok cuek itu jarang curhat soal pekerjaan, soal keluarganya dan bahkan soal masalahnya. Ditanyain dulu baru dia mau ngejawab. Itupun dengan bahasanya yang singkat, padat, dan titik tanpa koma. Hingga anda kebingungan kehilangan topik apalagi yang ingin anda bicarakan dengan si dia. Kalau ada masalah biasanya cowok cuek hanya diam dan memikirkannya sendiri. Kecuali masalah yang dia hadapi sudah sangat berat dan membuatnya merasa pengen tewas saat itu juga, barulah dia mencari lo untuk curhat dan berakhir minta doa lo supaya dia tetap hidup dan masalahnya clear.

Sudah dibahas kan soal cowok cuek  kelemahan dan kelebihannya. Tinggal anda fikir aja sendiri, anda lebih cocok dengan cowok yang bagaimana. Untuk lebih lanjutnya jika anda pengen tau cara menakhlukkan hati pria idaman secara gila-gilaan,klik disini aja deh. Akan saya bongkar tuntas! Tinggal anda baca, simak baik-baik dan action!!! Sip gampang kan…

 

Baca juga :  Tipe – Tipe Cowok Jomblo

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.