Kelebihan Cowok Cuek

Kelebihan Cowok Cuek

 

            Jika lo memang pengen punya cowok romantis. Tapi kenyataannya cowok yang lo dapetin super cuek. Tenang, lo jangan panik dan mencoret-coret gambar tuh cowok diatas fotonya. Hidup tidak setragis itu sobat,percaya deh. Disini lo diajarkan untuk melatih kesabaran deh. Karena cowok yang lo dapat tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tapi tunggu dulu, jangan langsung mengejudge bahwa cowok cuek itu gak peduli atau gak cinta sama lo. Cowok cuek juga punya kelebihan lho, coba deh intip apa saja itu :

  • SETIA

Yah bener, apa yang and abaca ini nggak salah!. Cowok cuek itu kebanyakan setia, karena jika ada cewek cantik lewat atau menggodanya dia bersikap biasa saja, setia. Jadi kalau lo nemu cowok yang spesies cuek, udah deh jangan diragukan lagi. Sama lo aja pacarnya cuek, apalagi sama cewek lain. Bisa dipastikan setia donk.

  • TIDAK MUDAH TERGODA WANITA LAIN

Cowok cuek itu susah digoda. Kalau gak percaya coba aja deh. Karena cowok cuek itu lebih sibuk dengan dirinya sendiri, pekerjaannya dan teman-temannya. Dalam mindsetnya jika ia mencintai seorang wanita, dia akan tetap mencintai wanita itu saja.

  • TIDAK RIBET

Punya cowok cuek itu nggak bakal bikin kamu ribet. Jadi kalau kamu yang punya aktivitas segudang alias sibuk, tenang aja si doi gak bakal selingkuh kok. Dan dia percaya dengan kesetiaan lo. Dia gak mau ribet urusin diri lo yang sibuk. Yang terpenting baginya tetap menjaga komitmen.Jadi kalau cowok lo gak terlalu diperhatikan, dia tidak akan menuntut lebih dan dia akan mngerti keadaan lo.

Dan masih ada lagi kelebihan cowok cuek yang perlu kamu ketahui, sehingga anda tidak rugi memiliki cowok yang cuek, asal cueknya tidak berlebihan yah sob…hehe.

Jika anda memiliki cowok idaman dan tidak tau cara gebetnya!!!Anda bisa ikuti tips dari saya dan praktekkan…Tunggu saja yah e-booknya akan segera launching dalam waktu dekat

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Rahasia Cowok Yang Perlu Kamu Ketahui

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.