Kenali Sifat-Sifat Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati

 Kenali Sifat-Sifat Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati

            Ketahuilah, setiap pasangan yang lagi mabuk asmara, pasti menginginkan cinta yang mampu membuat mereka semakin kuat dalam menjalani kehidupan. Tapi seiring berjalannya waktu, lama-kelamaan pacar anda ternyata sudah terlihat sikap aslinya. Dan hal ini membuat anda terkadang lelah menghadapi sikapnya, tapi atas dasar cinta anda tetap bertahan dengan hubungan anda bersamanya. Tapi kita ini manusia, memiliki kelemahan,kesabaran yang ada pada diri anda, tidak selalunya ada, terkadang kesabaran itu hilang begitu saja.

            Maka anda sebelum menjalin hubungan terlalu jauh, kenali pria yang bisa bikin anda sakit hati, dan jika menurut anda tidak perlu dipertahankan, maka lepaskanlah secara baik. Berikut sifat pria yang bisa membuat anda sakit hati :

  • PEMALAS

Pria pemalas tidak layak untuk dipertahankan dan dicintai, karena pada akhirnya hanya membuat anda mengalami tekanan batin. Jika dalam hubungan hanya anda saja yang bisa diandalkan, sementara si-doi malas-malasan, hal ini bisa membuat anda lelah sendiri. Iya kali jika nikah sama si pria pemalas, anda yang mencari nafkah sementara si cowok hanya tidur-tiduran dan ngumpul sama teman-temannya doang. Aduh jangan sampai hal ini menimpa diri anda deh.

  • MEMPERLAKUKAN ANDA SEENAKNYA

Namanya pacaran ada batasan, kan belum sah menjadi pasangan suami istri. Jika si pria sudah mulai nakal, dengan memegang anda dan mengajak anda untuk  berhubungan badan, itu namanya nafsu bukan cinta. Pria yang seperti ini hanya bisa bikin sakit hati, karena apa?. Kalau anda sudah dipakainya, dengan seenaknya saja dia meninggalkan anda. Anda mau nuntut? Yah gak bisa, wong anda belum jadi istrinya. Kalau anda gak mau batin sengsara, jauhin deh cowok model gini, hanya merugikan doang.Jangan mau diperlakukan cowok dengan seenaknya. Anda sebagai wanita kan punya harga diri yang harus dan wajib dia hargai,bukan sebaliknya.

  • KASAR

Pria yang kasar sangat tidak bermoral. Dia memperlakukan anda tidak selayaknya manusia bahkan wanita. Wanita itu sensitive, lemah,layaknya untuk dicintai secara tulus dan dilindungin. Kalau sampai dia sampai main kasar atau main tangan terhadap anda, hal ini bisa membuat anda tertekan. Sebaiknya pria yang bermain kasar dan bersikap kasar terhadap anda dihindari saja.

Diatas adalah beberapa sifat pria yang bikin wanita sakit hati dan wajib untuk dijauhi sebelum anda terlanjur jatuh cinta. Dan masih banyak lagi tipe pria yang bikin wanita sakit hati yang perlu anda ketahui,agar anda tidak terlanjur menjalani hubungan dengan pria yang tidak tepat. Kalau tidak mau nyesal, segera tinggalkan dan move-on untuk mendapatkan pria yang lebih baik, yang bisa bikin anda happy melulu…Siap untuk move-on?siap dong!!!Masak disuruh bahagia gak mau???hehe…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Cara Menghadapi Pria yang Kritis

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.