Karakter Pria Dilihat Dari Cara Makannya

Karakter  Pria Dilihat Dari Cara Makannya

 

 

Karakter seseorang dapat dilihat dari berbagai hal. Diantaranya dari cara makan, berjalan, cara dia duduk atau bahkan dari model rambutnya. Disini saya ingin membahas, melihat karakter pria berdasarkan cara makannya. Diantaranya:

  • MAKAN CAMPUR

Nah kalau ini, sering banget kita lihat dilingkungan kita ya,orang yang makannya dalam satu piring dicampur aduk semua. Seperti mau buat rumah saja ya, mengaduk semen mencampur dengan pasir dan tanah. Nah begitulah kira-kira. Orang yang seperti ini adalah orang yang multitalenta, dapat melakukan berbagai hal dalam waktu yang bersamaan, dan orang yang tidak fokus, dan sulit menentukan prioritas dalam hidupnya. Jadi jika anda menemukan pria jenis ini, dia bisa ngobrol sama anda sambil bermain game di gadgetnya. Atau dia bisa BBM-an sama anda sambil menonton acara televisi.

  • MAKAN LAMBAT

Orang yang makan lambat atau menikmati setiap suapan nasi kedalam mulutnya dengan santai adalah orang yang dalam hidupnya selalu santai, tidak suka terburu-buru, sangat menikmati hidup dan dia tidak mengejar waktu dalam berbagai hal, serta menikmati berbagai moment dalam hidupnya. Jika anda menjalin hubungan dengan pria jenis seperti ini, biasanya dia sangat santai dalam menjalankan hubungan, baginya nikmati saja dulu prosesnya, jika udah saatnya pasti bakal merried kok, jadi jangan tergesa-gesa kayak dikejar setoran, santai aja.

  • MAKAN CEPAT

Jika anda sedang makan bersama teman-teman anda, dan anda melihat teman anda atau pria yang makannya super cepat. Anda dan teman-teman anda baru dua suapan sementara orang tersebut sudah habis makanan dipiringnya dan bahkan piringnya terlihat sangat licin tanpa sisa makanan sekalipun .

Sudah dipastikan orang tersebut memiliki karakter yang serba cepat, baik dalam bekerja atau melakukan berbagai hal, dia tidak ingin waktunya terbuang sia-sia, baginya waktu sangat berarti dan orang jenis ini adalah orang yang paling gak suka dengan basa basi, pengennya langsung instant. Sama halnya dalam menjalin hubungan, pria seperti ini biasanya jika mencintai seorang wanita, tidak perlu mengenal terlalu lama, dan langsung ingin menemui orang tua anda  dan ingin segera menikahi anda. Karena dia tidak suka dengan proses yang lambat dan membuang waktunya saja.

Nah dari uraian yang saya jelaskan diatas, bisa menjadi referensi bagi anda dalam mengenal karakter pria serta masih banyak lagi tentang karakter pria jika dilihat dari cara makannya .

Apakah dia cocok dengan anda atau nggak atau apakah anda bisa menyesuaikannya atau nggak dalam sebuah hubungan. Semua keputusan ada pada diri anda, dan saya hanya memberikan masukan bagi anda tentang karakter pria berdasarkan cara makannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Tips Menakhlukkan Cowok Pasif

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.