Penyebab Cowok Berselingkuh

Penyebab Cowok Berselingkuh

 

 

Penyebab cowok berselingkuh yang perlu kamu ketahui diantaranya :

  • JENUH

Hubungan yang telah dijalankan cukup lama dan ternyata dalam sebuah hubungan hanya terasa datar.Akan membuat hubungan tersebut terasa menjenuhkan. Dan biasanya si cowok untuk menghilangkan kejenuhannya dia mencari tantangan baru,yaitu berselingkuh. Jadi jika ingin hubungan anda tidak membosankan, ajaklah pasangan anda melakukan hal baru yang bisa bikin hubungan makin awet. Seperti dinner bareng, jalan kepantai,bermain game, keliling mall,pokoknya lakukanlah hal-hal positif yang bikin kalian semakin dekat.

  • PLAYBOY

Kalau cowok playboy gak usah heran lagi yah. Walaupun setia bagaimanapun anda terhadapnya, dia akan tetap mencari cewek lain dan selingkuh. Karena cowok jenis ini biasanya menganggap dirinya gagah kalau memiliki banyak pacar. Dan cowok model begini biasanya paling hebat soal ngegombal, sampe-sampe anda sendiri luluh dengan gombalannya.

  • GAMPANG TERGODA

Nah kalau anda punya pacar yang berjenis ini, ini yang repot bisa bikin makan hati dan stroke deh. Katanya sih cintanya cuma sama anda doang. Eh giliran anda kenalin si doi sama teman karib lo dan temen lo godain si doi,gak lama ternyata sidoi selingkuh sama teman karib lo. Ini hal yang paling menyakitkan nih. Dikenalin supaya karib lo kenal sama pacar lo, bukan nyuruh si doi pacaran dan selingkuh dibelakang lo. Cowok kayak begini mah modelnya gak perlu dipertahanin. Kalau dekat aja dia bisa tergoda apalagi kalau lagi LDR dengan anda. Bisa-bisa selama pacaran dengan anda si-doi juga merajut kasih dengan wanita lain dan celakanya anda tidak ketahuan sama sekali. Udah bertahun-tahun anda jalani hubungan sama si-doi baru ketahuan, itupun karena ketangkap basah ketemu si-doi lagi jalan sama selingkuhannya. Cowok kayak begini gak pantas dijadikan pacar apalagi pendamping hidup.

Dan masih banyak lagi alasan yang membuat cowok gampang berselingkuh…dan tidak keseluruhan saya bahas diartikel ini…

Untuk memikat hati pria idaman bisa anda simak pembahasannya yang akan dibahas di e-book perdana saya…:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Kenali Sifat-Sifat Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.