Rahasia Cowok Yang Perlu Kamu Ketahui

 Rahasia Cowok Yang Perlu Kamu Ketahui

 

            Eits ternyata bukan cewek saja yang punya rahasia-rahasiaaan. Ternyata cowok juga punya rahasia lho yang jarang banget cewek ketahui. Mau tahu apa aja itu rahasianya,yuk diintip rahasianya :

  • Cowok paling suka hange-out atau nongkrong bersama teman seperjuangannya. Jika cowokmu hobby fitness dan akan menyediakan waktu luang untuk berkumpul dengan teman fitnessnya walau hanya membahas soal fitness doang.
  • Terkadang cowok berkumpul dengan teman-temannya selalu membicarakan hal-hal mengenai hobby mereka atau berita uptodate. Tapi ingat, diantara cerita mereka pasti ada cerita yang terselip yaitu soal seks dan wanita. Kalau soal ini mereka jor-joran bercerita tentang hal yang dianggap tabu dikalangan masyarakat.
  • Cowok nggak suka dengan cewek manja dan possesif. Manjanya mintak ampun,kemana-mana mintak diantar. Emang anda fikir nih cowok gaka ada kegiatan, harus ngantarin lo tiap harinya. Ditambah lagi dengan sifat anda yang possesif, ngebatasin dia berteman dengan siapa saja, sehingga nih cowok merasa terkekang menjalani hubungan dengan anda. Dan hal ini yang bikin cowok gak betah lama-lama mempertahankan hubungan dengan anda.

Dan masih banyak lagi rahasia cowok yang perlu kamu ketahui yang tidak saya bahas keseluruhan diartikel ini….serta cara memikat pria idaman bisa anda pelajari di e-book saya yang akan segera launching!!!ditunggu dan segera dibaca:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Alasan Pria Memutuskan Untuk Siap Menikah

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.