Tag: pacar

Pacar Overprotectif

Pacar Overprotectif

Pacar Overprotectif   Apakah penggemar CintadanJodoh.com pernah punya pacar atau pasangan yang overprotectif? Gimana rasanya punya pacar overprotectif??? Selalu curiga dan cemburu sama¬† anda… Terus kalau anda lagi BBM atau main IG atau Facebookan… Pacar selalu nanyain,kamu lagi ngobrol sama siapa sih tuh??? Dia ngotot supaya kita kasih pasword fb,email kita ke dia… Inilah sebagai …

Baca Selengkapnya Pacar Overprotectif

Dikhianati

Dikhianati

Dikhianati   Apakah anda pernah merasakan dikhianati pacar? Saat anda benar-benar mencintainya dan yakin dia adalah jodoh anda… Dan anda sudah memiliki hubungan bertahun-tahun dengannya… Dan setelah dijalani hubungan tersebut, lalu anda dapati ditengah jalan ternyata pacar anda khianati cinta anda… Dia berselingkuh dengan orang lain selama ini… Apapun namanya perselingkuhan, tetap aja sebuah kesalahan… …

Baca Selengkapnya Dikhianati

Diputusin Pacar?

Diputusin Pacar?

Diputusin Pacar?   Ketika kamu sedang cinta banget sama sang pacar, eh tiba-tiba pacar kamu malah mutusin kamu.. Gimana rasa sakitnya?sakit bukan? Lantas kamu menyalahkan dia, kamu bilang dia gak punya hati…. Tapi tunggu dulu, ibarat kata “masak iya ada asap kalau nggak ada api?” Kita cari tahu dulu sumbernya, gak boleh kita menyalahkan keputusannya …

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Baca Selengkapnya Diputusin Pacar?