Tanda -Tanda Cowok Playboy

 Tanda -Tanda Cowok  Playboy

 

 

            Kamu yang sedang luluh dengan godaan seorang pria dan membuat kamu jatuh cinta padanya. Anda harus lebih berhati-hati dan cari tau, apakah dia pria setia, atau sebaliknya,playboy. Jangan sampai cinta sudah anda berikan sepenuhnya pada si dia, eh rupanya cintanya bukan tertuju hanya pada anda. Kenali tanda-tanda pria playboy,diantaranya:

  • KATA-KATANYA MANIS

Pria playboy itu selalu punya pesona tersendiri. Dia selalu berusaha menggoda anda dengan kata-kata yang manis dan bikin anda seolah berada di surga. Contoh ni kata-kata cowok playboy “ kamu cantik, apa sih rahasianya bisa bikin aku jatuh cinta gini sama kamu”. “Kamu itu wanita yang beda, memiliki pesona yang bikin aku sayang banget sama kamu”. Nah dari kata-katanya aja sudah jelas nih penggoda class ecek-ecek alias playboy cap buaya.hehe.

  • TAMPANG YANG MEYAKINKAN

Cowok playboy itu biasanya memiliki tampang atau wajah yang meyakinkan. Biasanya cowok playboy selalu menjaga gaya rambut dan style masa kini dan tidak lupa mengenakan parfum yang bikin wanita disampingnya pengen nempel terus deh pokoknya.

  • PUNYA BANYAK MANTAN

Jangan heran kalau cowok playboy punya mantan dimana-mana. Karena cowok playboy jurus ampuhnya adalah kata-katanya yang menggoda dan mampu merayu wanita. Hingga membuat wanita sulit menolak cintanya. Dan cowok playboy mampu  mengatur waktu dan memiliki beberapa pacar dalam waktu bersamaan.

  • BANYAK KENALAN WANITA

Cowok playboy itu selalu bisa membuat wanita tergila-gila padanya. Karena kata-katanya yang selalu membuat wanita terpesona. Dan terkadang pria playboy paling bisa ngelucu dan bikin wanita nyaman didekatnya. Jadi jika anda sedang jalan dengan cowok playboy, jangan heran jika banyak wanita yang menyapanya. Dan jika anda pacaran dengan cowok playboy, jangan sakit hati jika dikontak BBM atau sosial media, dia memiliki segudang nama wanita dikontaknya.

Nah makanya kalau mau jatuh cinta dengan cowok, perlu anda kenali lebih dalam tentang kesehariannya, kehidupannya dan lingkungannya. Jangan sampai anda jatuh cinta pada orang yang salah. Jika sampai anda jatuh cinta pada cowok playboy, siap-siap deh sakit hati. Karena dalam hidupnya, bukan anda saja yang diajaknya kencan atau didekatinnya. Dia akan memiliki jadwal yang padat untuk kencan dengan beberapa wanita.

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Tips Menakhlukkan Cowok Pasif

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.