Tipe Cowok Yang Harus Anda Jauhin

Tipe Cowok Yang Harus Anda Jauhin

  • COWOK PLAYBOY

Cowok yang kayak begini nggak banget deh dideketin. Hari ini dia bikin janjian untuk dinner bareng kamu, besok dia ajak cewek lain lagi dinner bareng dia. Celakanya lagi, dinnernya ditempat yang sama pula.Cowok playboy itu cowok yang nggak konsisten dalam menjalin hubungan,dia menganggap hubungan itu hanya sebatas setatus doang hingga dengan mudahnya dia mempermainkan perasaan anda. Cowok kayak gini biasanya sok kegantengan, ganteng juga nggak banyak gaya mah iya. Mending dijauhin deh daripada kamu sakit hati.

  • COWOK PK (PENJAHAT KELAMIN)

Nah kalau ketemu cowok yang begini hati-hati deh. Siap-siap jurus silat lo. Awal kenalan dia menatap wajah lo penuh nafsu, eh pas asik ngbrol mulai tangannya berkeliaran dipahak lo dan ketika asik ngobrol lo langsung diciumnya. Hari berikutnya lo diajak dugem dan lo mabok dan berakhir diranjang,tanpa sadar lo udah diobrak abrik. Dan buntut-buntutnya lo bisa sarap gara-gara lo harus bawa drumband kemana-mana (hamil luar nikah). Dan seenaknya setelah itu dia pergi ninggalin anda. Betapa menyedihkan bukan jadi anda?Makanya hati-hati dalam mengenal pria,salah kenal bisa bikin gila (bahasa gaulnya) wkwkwk. Makanya jangan heran,banyak dipemberitaan hamil luar nikah. Nah inilah kerjaan anak remaja yang kurang kerjaan. Disuruh belajar baik-baik,disekolahin jauh-jauh,bukannya jaga diri malah yang dipelajari pelajaran orang dewasa yang sudah menikah. Ntahlah ini nanti anda sebagai orangtua,harus dijaga bener-bener kalau punya anak cewek. Jangan sampai salah pergaulan.

  • COWOK KASAR

Cowok kasar nih ngga perlulah dideketin. Anda ada masalah aja dengan dia, dengan enaknya aja nih cowok main tangan. Emang difikirnya yang ngelahirin lo itu dia apa?. Mak lo yang susah payah ngelahirin lo dan ngebesarin lo aja nggak pernah main tangan. Eh ni cowok seenaknya aja mukul lo. Cowok kayak gini jauhin deh, sebaiknya dibawa ke psikiater aja, mungkin ada yang salah pada dirinya. Sampai-sampai tidak bisa mengendalikan dirinya.

Baca juga :  Tanda -Tanda Cowok Playboy

Dan masih banyak lagi materi tentang tipe cowok yang harus anda jauhin jika anda tidak mau rugi.

Dan anda bisa mendapatkan e-book lengkap tentang pria dan cara memikatnya hanya ada disini 🙂

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.