Tipe Pria Yang Tidak Layak Dinikahin

Tipe Pria Yang Tidak Layak Dinikahin

 

            Anda sudah lama menjalin hubungan sama sang pacar. Tapi belum ada tanda-tanda sang pacar mengajak anda ke pelaminan. Padahal usia anda sudah berada diambang yang menakutkan dan bagi lingkungan anda, seumuran anda sudah layak untuk membangun rumah tangga. Tapi ingat ya, nikah bukan saja untuk sesaat, tapi kalau bisa untuk selamanya sampai kakek nenek deh. Dari itu anda harus pelajari dan mendalami karakter sang pacar. Apakah dia tipe pria yang layak dinikahin atau hanya layak dijadikan pacar doang? Simak baik-baik ya…disini saya kasih tipsnya agar anda tidak sampai salah memilih pendamping hidup.

  • TAKUT BERKOMITMEN

Jika si doi ditanya,kapan kita nikah? Selalu aja jawabannya tahun depan, dan setelah datang tahun depan, dia menjawab lagi tahun depan lagi. Lama-lama anda bisa jadi perawan tua, menuggu tapi gak juga dinikahin. Kenapa pacar anda selalu bilang, nanti, nanti, dan nanti. Karena pacar anda takut dengan yang namanya komitmen. Yang ada dikepalanya, kalau komitmen itu bikin dia nggak bebas, bikin dia harus setia pada anda dan terikat, dan dia merasa pernikahan hanya membuatnya terbebani dengan tanggungjawab.

  • SUKA NGATUR

Kalau saja selama anda pacaran sama sidoi, dia suka terlalu mengatur anda. Maka siap-siap jika sampai anda menikah dengannya, siap-siap anda harus menjadi sosok yang penyabar. Karena pria yang suka ngatur, biasa dalam rumah tangga dia yang memiliki peran utama dalam rumah tangga. Dia yang mengatur dan anda yang menjalani. Dan ibarat mainan mobil-mobilan, pasangan anda yang pegang kendali (remotenya) sementara anda sebagai mobilnya,yang diarahkan kesana kemari. Pria yang begini tidak layak menurut saya untuk dijadikan pendamping hidup, karena hanya bikin anda terasa terkekang.

  • SOK TAHU

Pria yang pintar  membuat pernikahan anda bahagia, karena apa yang anda tidak ketahui, tapi dia tahu. Tapi apesnya, kalau anda beranggapan bahwa pacar anda pintar padahal kenyataannya sok tahu. Dan pria sok tau tidak layak dijadikan suami. Karena dia merasa mengetahui segalanya, dan ternyata ketika anda cari tau,apapun yang dia utarakan itu salah. Dan jika anda beri pendapat, dia gak pernah mau mendengarkan atau menerima pendapat anda, dianggapnya dia yang lebih tahu daripada anda. Pria yang begini sebaiknya jangan dinikahin.

Nah itulah tips dari saya yang bisa anda pertimbangkan. Dan masih banyak tipe-tipe pria yang tidak layak dinikahin lainnya yang perlu anda ketahu sebelum terlanjur anda memiliki komitmen ke arah yang lebih serius.

Setiap kita umat manusia, adam dan hawa diciptakan untuk membangun rumah tangga yang sejahtera dan bahagia. Saran saya, sebelum menikah, pelajari karakter pacar anda dan fikirkan secara matang, apakah dia layak dijadikan kepala keluarga?imam bagi anda? Dan ayah bagi anak-anak anda?. Jangan sampai anda terlalu gegabah mengambil keputusan untuk menikah, dan ternyata setelah menikah anda baru mengetahui sifat aslinya. Dan ternyata anda baru menyadari,tapi semua sudah terlanjur anda jalani. Ibarat kata “nasi sudah jadi bubur”. Dan pelajari tips-tips dari saya untuk memikat hati gebetan anda…agar anda bisa memikat hati si doi dengan mudah…dan dapatkan ebooknya hanya ada disini!!! 🙂

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Rahasia Dibalik Cowok Romantis

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.