Tipe-Tipe Cowok Yang Merugikan Anda

Tipe-Tipe Cowok Yang Merugikan Anda

 

            Jatuh cinta sih sah-sah saja, tapi jangan sampai anda jatuh cinta pada orang yang salah. Jelas ini merugikan anda nantinya. Berkenalan dulu yuk dengan cowok yang bisa mendatangkan kerugian pada anda jika sampai anda jadi pacarnya atau pendamping hidupnya:

  • COWOK KASAR

Kalau lo gak mau cinta terbalaskan dengan sakit hati. Sebaiknya jauhin deh cowok kasar,karena cowok kasar ini dalam menghadapi masalah selalu menggunakan kekasaran baik itu berkata kasar atau main tangan. Jangan sampai tiap kali ada masalah dengan anda, wajah anda biru-biru habis ditonjokin sang pacar. Kalau anda nemu cowok model begini, sepertinya harus dibawak ke pskiater,mungkin saja ada yang salah dengan kejiwaannya.

  • COWOK YANG OMONGANNYA KOTOR

Cowok yang doyannya ngomong kotor atau jorok,mending dijauhin deh. Karena cowok yang bertipe begini biasa dalam fikirannya hanya nafsu doang. Dan kemungkinan doyannya nonton film pornografi dan jika dekat dengan anda, bisa-bisa anda jadi targetnya untuk melampiaskan nafsunya.

  • COWOK JOROK

Nah kalau lo sampai jatuh cinta sama cowok jorok,siap-siap rugi deh. Cowok jorok itu jarang mandi, belum lagi kalau ngomong bau mulutnya kemana-mana bikin suasana serasa suram dan bikin lo pengen kabur. Belum lagi kalau sampai tercium bau keteknya, aduh lo suruh pulang aja deh mendingan,suruh dia pakai deodorant, parfum 1 botol dan mandi kembang kali yah biar wangi,ckckck. Cowok jorok bikin illfeel aja soalnya.

  • COWOK MATRE

Cowok matre biasanya kalau kencan sama lo. Di mah ogah rugi, eman-eman dia ngeluarin duitnya. Tiap kali kencan selalu lo yang bayarin. Alasannya lagi bokek atau belum gajian? Padahal uangnya disimpan dibawah bantal kali yah. Ni nih cowok yang merugikan, si die makin kaya lo yang dibikinnya makin melarat.

 

  • HOBBY KE DISKOTIK

Kalau lo sampai punya pacar atau deket sama cowok yang hobby ke diskotik, saran gue mending menghindar atau jauhin deh. Jangan sampai lo ikutan terjerumus diajaknya ke diskotik dan minum alkohol. Karena kalau udah kejebak dengan hal yang begini, susah untuk keluar dari kebiasaan jelek ini seperti dugem dan mabok-mabokan. Dan masih banyak jika ingin dibahas soal pria yang hanya merugikan anda jika dipacarin.

Nah kalau lo gak mau nyesel, mendingan lo jauhin deh spesies jenis seperti yang saya ungkapkan diatas. Iya kali kalau cinta buta, sampai-sampai lo mau rugi. Kalau dah begini ceritanya, ane sih angkat tangan, udah gak mau kasih saran lagi…hehe.

Bagi anda yang penasaran dan ingin gaet pria idaman yang selama ini sulit didapatkan,,,silahkan baca e-book saya,jangan ketinggalan yah 🙂

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Baca juga :  Sifat Cowok Berdasarkan Musik Favoritnya

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.