Tips Menakhlukkan Cowok Pasif

Tips Menakhlukkan Cowok Pasif

 cowok-pasif

Pria pasif atau pendiam biasanya mereka lebih tertutup. Tidak mudah mengenal pria pasif karena mereka lebih senang untuk tidak banyak membocorkan tentang dirinya kepada anda maupun khalayak umum. Walaupun agak sulit mendekati pria pasif, tapi anda masih bisa menakhlukkan hatinya asal anda tau caranya dan tetap optimis. Cintadanjdoh.com akan merangkum hal-hal apa saja yang bisa bikin cowok pasif bisa takhluk pada anda:

  • Berusahalah Untuk Aktif

Pria pendiam biasanya lebih pasif dan identik menutup dirinya. Jadi kalau anda sedang bersama pria pasif, tidak ada salahnya anda berusaha untuk aktif. Membuka pembicaraan, seperti “gimana persentasi kemarin”. Pertanyaan yang simple walaupun dia jawab sebatasnya saja tanpa panjang lebar, anda jangan berkecil hati. Itu bukan berarti dia tidak tertarik berbicara dengan anda, tapi dia memang tipe orang yang tidak banyak bicara.

  • Ajaklah Dia Ketempat Favoritnya

Sesekali nggak ada salahnya anda mengajaknya ketempat favoritnya. Anda cari tahu dulu,tempat favorit nongkrongnya dimana? Kalau dia hobby baca dan suka ketoko buku. Nggak ada salahnya anda mengajaknya ketoko buku yang biasa ia kunjungi. Dan jika anda berharap pria pasif mengajak anda berpergian duluan, itu sulit. Karena mereka sulit untuk memulai duluan mengajak anda.Dia malu mengajak anda berpergian.

  • Ambil Keputusan

Jika anda sedang kencan atau dinner atau bahkan lagi pergi bareng dengan cowok pasif ke bioskop. Jangan heran kalau dia lebih banyak diam ke tempat tersebut. Misal anda sudah berada di cashier biskop untuk memilih film apa yang hendak kalian tonton. Dan jika anda menananyakan pada si cowok pasif,”mau nonton apa?”. Dia Cuma jawab terserah. Dan jika berpergian dinner,dia kebingungan menentukan dimana tempat makan yang oke untuk kalian kunjungi. Jawabannya pasti terserah kamu juga. Dalam hal ini, andalah yang identik untuk mengambil keputusan.

  • Jangan Langsung Mengutarakan Isi Hati Anda

Jangan terburu-buru untuk mengatakan perasaan anda terhadapnya. Karena ini akan berkesan bahwa anda menekannya dan memaksanya untuk menjalin hubungan dengan anda. Beri dia waktu untuk lebih dekat dengan anda, dan buat dia nyaman berteman dengan anda. Ini adalah awal yang bagus, hingga si cowok pasif benar-benar nyaman dan terbuka dengan anda. Maka selanjutnya anda tunggu saja dia menyatakan cinta terhadap anda. Saya yakin jika dia memang sudah nyaman dan cinta dengan anda, pasti ada saatnya dia menyatakan cintanya. Asal anda juga menunjukkan sikap bahwa anda suka sama si dia. Agar dia memiliki tingkat Kepercayaan Diri yang tinggi untuk menyatakan cintanya kepada anda.

 

Baca juga :  Mana Yang Lebih Romantis? Pria Pintar Aatau Kreatif

Ada tips selanjutnya…Tapi tidak saya kupas disini ya. Anda bisa baca kelanjutannya di E-book saya …. ikuti tips lengkapnya!!! Dan action!!!

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar ditutup, tetapi trackback dan pingback dibuka.